Kapolres Banjarbaru Perkuat Tim Walikota All Star

Tendangan pembuka Trophy Paman Birin ke-III Tahun 2019
Tendangan pembuka Trophy Paman Birin ke-III Tahun 2019 (humas_res_bjb)

BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., menghadiri kegiatan Turnamen Sepak bola antar Kelurahan usia 40 tahun keatas Trophy Paman Birin ke-III Tahun 2019, Selasa Sore (20/08).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Dr. Murjani Kota Banjarbaru ini dibuka oleh Tendangan Penalti dari Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

Foto bersama sebelum bertanding
Foto bersama sebelum bertanding (humas_res_bjb)

Pertandingan pembuka ini, mempertemukan Tim Gubernur Kalsel All Star, melawan Tim Walikota Banjarbaru All star yang mana Kapolres Banjarbaru memperkuat Tim Walikota Banjarbaru All Star.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengatakan, Turnamen ini bertujuan untuk selalu menggelorakan, semangat olahraga. Di Kalimantan Selatan dan Kota Banjarbaru pada khususnya. Karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

“Pada Turnamen kali ini saya berpesan kepada Wasit dan para Pemain. Agar selalu sportif dalam pertandingan. Karena kami semua ingin agar olahraga ini melahirkan generasi yang sportif, generasi yang dekat dengan kejujuran. Karena kejujuran mudah diucapkan, tapi terkadang sulit diaplikasikan,” Ucap paman Birin.

Pertandingan akhirnya dimenangkan Tim Gubernur All Star dengan Skor 3-0. (RAN)

Tinggalkan Balasan