Kapolres Banjarbaru Pimpin Sertijab Kapolsek Banjarbaru Timur Dan Kasat Reskrim Polres Banjarbaru

foto : humas_resbjb

Banjarbaru – Bertempat di halaman Mapolres Banjarbaru, Kamis (8/11) pagi tadi, Polres Banjarbaru melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pengangkatan Sumpah atau Janji Pejabat Kasat Reskrim Polres Banjarbaru dan Kapolsek Banjarbaru Timur.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.

Selain itu turut hadiri juga Waka Polres Banjarbaru, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran,  para Perwira Polres Banjarbaru, Personil Polres Banjarbaru  dan Polsek Jajaran , PNS Polri Polres Banjarbaru serta Ibu Ketua dan Wakil  Bhayangkari PC Banjarbaru Beserta Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Jajaran.

Untuk Jabatan Kasat reskrim Polres Banjarbaru diserahterimakan dari AKP Sudarno, S.H., kepada AKP Aryansyah, S.I.K., yang dulunya berdinas sebagai Panit 2 unit 1 subdit 2 Ditreskrimum Polda Kalsel. Sedangkan Jabatan Kapolsek Banjarbaru Timur diserahterimakan dari AKP Avan Suligi kepada AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K., yang dulunya berdinas sebagai Kasat Res Narkoba Polres Tanah Laut.

Dalan amanatnya Kapolres Banjarbaru menyampaikan mutasi merupakan hal yang biasa di dalam lingkungan polri.

“Saya juga menyampaikan terimakasih kepada AKP Sudarno dan AKP Avan Suligi atas dedikasinya selama ini untuk memajukan Polres Banjarbaru”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Di akhir acara dilaksanakan penyerahan Cindramata dari Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya didampingi Waka Polres Banjarbaru beserta Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari PC Banjarbaru. (fh3189)

Tinggalkan Balasan