Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

BANJARBARU – Polres Banjarbaru melakukan upacara pemakaman terhadap almarhum IPDA Edi Suprapto (54) Panit 3 Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Barat Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru bersama Para PJU Polres Banjarbaru, Kapolsek Jajaran, Para perwira, Bintara dan Bhayangkari Polres Banjarbaru di pemakaman muslimim Guntung Lua Kota Banjarbaru guna “melaksanakan Upacara Persemayaman secara dinas Kepolisian. minggu (02/06/2019)

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan Almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara RI.” Ucap Kapolres Banjarbaru.

Bertindak sebagai Inspektru upacara Kapolres Banjarbaru dan pasukan upacara adalah Personil Polres Banjarbaru.

Upacara berjalan lancar dan khidmad walaupun hujan turun ditengah kegiatan tersebut.

“Beliau biarpun sudah mendekati masa pensiun sebagai anggota Polri masih tetap melaksanakan tugas dengan baik dan semangat, loyalitasnya terhadap tugas sebagai anggota Polri sangat tinggi” ungakap Brigadir Rahmad.

Dalam kesehariannya almarhum dikenal begitu dekat dengan masyarakat khsusunya didaerah Landasan Ulin Kota Banjarbaru, banyak masyarakat yang hadir dipemakaman dan ucapan turut berduka cita melalui media sosial.

“Beliau murah senyum, setiap pagi saya kepasar pasti beliau menyapa dengan senyum dan bercanda.” tulis laila_rahmi23 di komen Instragram Polres_Banjarbaru.

Beliau mengalami kecelakaan saat pulang menuju kerumah sehabis melaksanakan Pengamanan Shalat Tarawih di Masjid Al Mukarramah, Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Selamat Jalan BHAYANGKARA semoga engkau mendapatkan tempat yang Layak di sisiNYA. Amin…Amin dan Keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan serta Ketabahan.. Amin… Amin… Ya Robbal’alamin. (RAN)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel