Kapolres Banjarbaru Pun Senam Three Ends

foto : humas_resbjb

BANJARBARU – Disela – sela apel pagi, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya melakukan senam Three Ends di halaman Mapolres Banjarbaru, Senin (3/12).

Hal itu sebagai apresiasi Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru kepada para Bhayangkari yang berhasil menyabet gelar juara 1 lomba senam Three Ends dalam rangka memperingati Hari Ibu dan HUT GOW Ke-16 Tahun 2018.

Tidak lupa, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., menyampaikan Ucapan Terima kasih keada perwakilan Bhayangkari yang mengharumkan nama Polres Banjarbaru dengan meraih juara 1 dalam lomba Senan Three Ends.

Hal senada juga di ucapkan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya yang merasa bangga dengan prestasi diraih perwakilan bhayangkarinya.

“Semoga Bhayangkari Polres Banjarbaru terus memberikan prestasi dan inovasi untuk mendukung Institusi Polri khususnya Polres Banjarbaru”, Ucap Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan