Kapolres Banjarbaru Terharu Saat Paparkan Tebar Pesona di Hadapan Kemenpan RB

foto : humas_resbjb

Jakarta – Terharu, itulah kata yang di ucapkan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., usai melakukan paparan program unggulan dari Polres Banjarbaru yang bernama Tebar Pesona (Tekan Bersama Permasalahan Sosial Dan Narkoba) dihadapan anggota Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementrian Pendayaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB) di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Senin (14/10).

Program Tebar Pesona, di paparkan Kapolres Banjarbaru dalam rangka Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Bebas Bersih Melayani di Lingkungan Kepolisian Republik Indonesia Gelombang II. Polres Banjarbaru tergabung dalam grup empat bersama Polres Oku dan Polres Karo.

Dalam paparannya Kapolres Banjarbaru mendapatkan Apresiasi luar biasa dari dari Kemenpan RB dan Polres Oku serta Polres Karo. Ada sebanyak delapan program yang di paparkan oleh Kapolres Banjarbaru, yakni Pelayanan Prima, Pencegahan Korupsi, Banjarbaru Beretika (Bebas miras, narkotika dan obat berbahaya, Polisi Mengajar, Polisi 1 Rt 1 Rw, Jumat Keliling dan Subuh Keliling, Pengamanan Berbasis CCTV, Inovasi Berbasis IT (SIHARAT).

“Semua program ini berjalan berkat adanya komitmen bersama anggota polres banjarbaru dengan dasar motto kami yakni Ikhlas, Benar dan Berkualitas dalam menjalankan semua program”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya di sela-sela paparannya.

Selain itu, Kapolres Banjarbaru juga menyampaikan hal yang membuatnya terharu karena kerja keras anggotanya dalam hal meraih kesejahteraan, yang dapat di wujudkan dengan meraih WBK dan WBBM. 

Tim evaluasi dari Kemenpan RB yakni bapak arif mengakui Aplikasi SIHARAT dari Polres Banjarbaru yang di anggap beliau sangat luar biasa dalam memberikan respon. “saya baru download dan coba aplikasinya, dan benar apa yang dikatakan pak Kapolres Banjarbaru, kurang dari 1 menit langsung di telpon oleh anggota polres banjarbaru”, Ucap Arif.

“Tidak tanggung-tanggung ada sepuluh personil polres banjarbaru yang sudah merespon”, tambahnya. (fh3189)

Tinggalkan Balasan