TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur bersama Anggota dan Warga Perbaiki Jembatan Rusak  

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Khamdari, S.E., bersama Camat Cempaka Bapak Agus Fahlupi dan anggota, secara bahu membahu dengan masyarakat melakukan gotong royong dalam perbaikan jembatan yang rusak, di Jembatan Cambai Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (19/01/2021) sekitar pukul 09.00 Wita.

Jembatan rusak berlubang sebesar 4×2 M, dengan kedalaman 7 M, lebar jembatan 6 M, dan panjang 8 M. Posisi lubang berada di tengah jalan jembatan. Akibat curah hujan yang tinggi sehingga terjadi erosi pada pondasi jembatan.

Jembatan adalah akses jalan provinsi perlintasan antara Kelurahan Sungai Tiung Rt.29 dan Kelurahan Bangkal Rt.09 Kec. Cempaka Kota Banjarbaru, menuju Kabupaten Tanah Laut.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan bahwa Sinergitas dalam kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan peduli kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya, karena pelayanan dan pengayoman bukan saja dilakukan saat ada laporan kriminal atau kecelakaan, tetapi saat masyarakat membutuhkan bantuan seperti memperbaiki jembatan yang rusak”. Ungkapnya.

“Hal ini juga untuk mengantisipasi kemacetan dan perbaikan total pada jembatan tersebut akan dilakukan oleh pihak PU Kota Banjarbaru”. Tambahnya.

Jembatan sudah bisa dilewati, namun dihimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati hati saat melewati jembatan cambai dalam membawa kendaraan yang bermuatan berat.  (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: