TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Beserta Anggota Rutin Pendisiplinan Prokes di Pasar Galuh Cempaka

Polres Banjarbaru – Dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Khamdari, S.E., beserta anggota rutin melaksanan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan, di Pasar Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (23/02/2021) sekitar pukul 08.00 Wita.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut, Kapolsek IPTU Khamdari, S.E., menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, jaga jarak dengan orang lain, hindari kerumunan serta membatasi mobilisasi, guna untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Kapolsek juga menitipkan pesan Kamtibmas. “Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Banjarbaru Timur.

Adapun warga masyarakat yang ditindak karena melanggar protokol kesehatan / tidak memakai masker diberikan sanksi teguran humanis serta diberikan masker.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menambahkan bahwa, Kegiatan Operasi Yustisi ini selain bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, juga untuk mendisiplinkan warga mematuhi protokol kesehatan, semoga pandemi wabah Covid-19 di negara kita Indonesia segera berlalu”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: