TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Cek dan Kontrol Ruang Tahanan serta Kondisi Kesehatan Tahanan

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTI Khamdari, S.E., didampingi Ps. Kanit Sabhara Aiptu I Putu. S dan Ka SPKT Aiptu Muhrani, melaksanakan kontrol dan pengecekan ruang tahanan serta kondisi kesehatan tahanan, di Rutan Mako Polsek Banjarbaru Timur, Minggu (22/11/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kontrol dan pengecekan ruang tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek  barang-barang yang ada di ruang tahanan. Kesiagaan anggota baik anggota yang bertugas jaga di penjagaan mako maupun anggota yang bertugas jaga tahanan.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., meminta kepada anggota yang laksanakan jaga tahanan agar selalu melakukan pengecekan tahanan setiap satu jam sekali dan peka terhadap kondisi ruang tahanan maupun keadaan tahanan.

“Tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas jaga tahanan, cek dan kontrol tahanan setiap jam sesuai dengan SOP, Jangan sampai ada tahanan yang melarikan diri atau pun sakit bahkan meninggal dunia dalam ruang tahanan. Laporkan kepada pimpinan bila terjadi masalah dengan tahanan, serta tetap jaga kebersihan ruang tahanan”.  Ucapnya.

Terkait dengan adanya pandemi Covid-19, agar tahanan selalu dilakukan pengecekan suhu tubuh, terapkan pola hidup sehat, olahraga, rajin cuci tangan pakai sabun, selalu pakai masker dan jaga kebersihan ruang tahanan. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar dan Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673