Kapolsek Banjarbaru Timur Hadir di Peletakkan Batu Pertama Mesjid As-Salam

Polres Banjarbaru – Berbagai kegiatan masyarakat yang berlangsung di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur yang mana setiap itemnya tak luput dari kehadiran Kapolsek dan personel Polsek Banjarbaru Timur, tak lain tujuannya agar personel Polri selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat.

Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K., menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pada pembangunan Mesjid As Salam di Komplek  Graha Praja Idaman R.01 Rw.01 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (07/11/2019) sekitar pukul 10.30 Wita.

Dalam kegiatan yang berlangsung juga dihadiri oleh Walikota Banjarbaru Bapak H. Nadzmi Adhani, Dandim 1006 Martapura Letkol Siswo, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K., M.H., Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K., Wadanrindam Letkol Fakhrul, Danramil Kapten Bahrudin, H. Wahyu Utomo selaku pengembang perkomplekan setempat, Perwakilan dari Kelurahan dan Kecamatan  Cempaka, Perwakilan dari PDAM Intan Banjar, Pimpinan Redaksi Banjar H. Suriansyah, Tokoh Agama, Masyarakat dan Undangan yang hadir sekitar 70 orang.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP  Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menjelaskan bahwa disetiap kegiatan masyarakat haruslah diserta dengan kehadiran personel Polri, tak lain guna melakukan pengamanan ataupun bekerja sama agar terlaksana dengan aman dan kondusif.

“Kami Polsek Banjarbaru Timur akan selalu mendukung setiap kegiatan atau hal positif warga masyarakat yang dilaksanakan, kepada masyarakat juga kami himbau jika membutuhkan kehadiran personel Polsek Banjarbaru Timur jangan sungkan untuk menyampikan melalui telepon ataupun mendatangi Kantor Polsek Banjarbaru Timur”. Ucap Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan