Kapolsek Banjarbaru Timur Hadiri Serah Terima Kalapas Kelas IIB Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Mewakili Kapolres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Banjarbaru, yang dilaksanakan di Aula Gedung Teknis Lapas Kelas IIB Banjarbaru Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (27/01/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Banjarbaru dari Bapak Abdul Azis, Amd, IP.,S.H.,M.Si digantikan oleh Bapak Herliadi, Bc.IP.,S.Sos.

Acara Serah Terima Jabatan Kalapas Kelas IIB sekaligus Penyelenggaraan kegiatan penandatangan Deklarasi janji kerja dan Komitmen bersama pencanangan pembangunan zona Integritas menuju WBK dan WBBM Tahun 2020.

Hadir dalam kegiatan Serah Terima Jabatan Kalapas Kelas IIB, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Kalsel Bapak Agus Toyib, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H yang diwakili oleh Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,Danramil Astambul Kapten Sutarno, Ketua Pengadilan Negeri Banjarbaru Bapak Arie Wahyu Irawan S.H.,Kabag Hukum Pemko Banjarbaru Bapak Gugus Sugiarto, Pejabat Forkopimda dan Para personil Lembaga pemasyarakatan Kelas IIB Banjarbaru sekitar 100 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Abdul Azis mengucapkan pamit untuk melanjutkan tugasnya di tempat yang baru yakni di Kanwil Kemenkumham Jambi.

“Kita semua berharap, Lapas Banjarbaru terus lebih baik lagi. Dengan Kalapas yang baru, tentunya diharapkan program kinerjanya bisa lebih baik lagi”. Ucapnya.

“Saya berharap ke depannya Lapas Banjarbaru terus berkembang dan menciptakan program-program yang positif dan inovatif”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan