Kapolsek Beruntung Baru Bersama Muspika Dan Tokoh Agama Duduk Bersama Untuk Cegah Covid-19

Polres Banjarbaru, Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, di wilayah hukum Polsek Beruntung Baru, Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E bersama Kepala KUA Beruntung Baru, Sekcam Beruntung Baru, PJS Kepala Desa Kampung Batu serta para Kanit dan aparat Desa Kampung Baru memberikan pesan himbauan kamtibmas kepada Pengasuh Majelis Taklim di Desa Kampung Baru yakni H.Syukur, Senin (23/03/20).

Dalam Kesempatan Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E ¬†beserta Muspika yang mewakili mengajak dan memberikan himbauan kamtibmas tentang pencegahan kepada Pengasuh Majelis Taklim. Himbauan yang disampaikan terkait waspada virus corona dengan mengurangi kegiatan di luar rumah, dan menjaga jarak antar warga, dan mencuci tangan secara berkala, mengkonsumsi makanan bergizi, dan menjaga kebersihan lingkungan, baik lingkungan kerja maupun tempat tinggal, serta menyarankan untuk menunda kegiatan Majelis Taklim”ucap Kapolsek”.

Kapolsek juga memerintahkan Bhabinkamtibmas secara terus menerus mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada masyarakat agar mengurangi kegiatan diluar rumah demi menjaga penyebaran virus Corona karena virus ini bisa saja datang maka dari itu kita harus selalu waspada dan bersama-sama menjaga diri dan mencegah virus Corona(covid-19) menyebar, “tegas Iptu Khamdari S.E”.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk terus melakukan upaya-upaya lain untuk mencegah mewabahnya Covid-19,terangnya.

Tinggalkan Balasan