Kapolsek Beruntung Baru Hadiri Haul Syeikh Semman Al Madani Di Ponpes Takhashus Diniyah

Polres Banjarbaru, Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E didampingi Kanit Intel Aipda Fahriansyah S.E yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru hadiri Haul Syeikh Semman Al Madani di Pondok Pesantren Takhasus Diniyah Desa Kampung Baru Kec.Beruntung Baru, Kamis(08/08/2019).

Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Beruntung Baru, Kapolsek Beruntung Baru, Para Guru-Guru Ponpes Takhashush Diniyah, Tokoh Agama Kec.Beruntung Baru, Para Santri dan santriwati Ponpes Takhashush Diniyah serta warga masyarakat Desa Kampung Baru.

Dalam kesempatan Kapolsek Beruntung Baru mengajak para guru dan tokoh agama serta santri yang hadir untuk menjaga Kebinekaan dan Keutuhan NKRI di wilkum Polsek Beruntung Baru Kapolsek Beruntung Baru menyampaikan pesan pesan Kamtibmas mengenai rawannya pencurian, bahaya kebakaran hutan dan lahan dan paham anti radikalisme.

Dengan duduk bersama Ulama atau Ustad di pesantren Takhasus Diniyah, Kapolsek Beruntung Baru mengaharap kepada ulama yang ada dapat saling berkoordinasi untuk selalu bekerjasama apabila terjadi segala sesuatu bentuk kejahatan kamtibmas agar selalu saling menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif kita harus saling kordinasi dengan Tokoh Agama maupun masyatrakat.

Tinggalkan Balasan