Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E Ikut Resmikan Kampung KB

Diterbitkan oleh POLSEK BERUNTUNG BARU 22 November 2018 0 komentar

Pada hari Rabu tanggal 21 Nopember 2018 skp.10.00 wita bertempat di halaman Sekolah MIN Haur Kuning Desa Haur Kuning Kec.Beruntung Baru telah dilaksanakan kegiatan Peresmian Kampung Keluarga Berencana dengan tema mewujudkan Masyarakat yang Berkwalitas, Sejahtra dan Barokah.

Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Bapak Drs.H.Masruri.M.SI beserta Robongan, Perwakilan BKKBN Prov Kalsel Ir. H. Ramlan.M.SI, Kepala Dinas BKKBN Kab.Banjar beserta Rombongan, Camat Beruntung Baru, Kapolsek Beruntung Baru, perwakilan dari KUA Kec.Beruntung Baru, Babinsa, Anggota DPRD Kab Banjar dari Frasdi Nasdem, seluruh Pembakal se Kecamatan Beruntung Baru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Desa Haur Kuning serta undangan.

Adapun dalam sambutan Camat Beruntung Baru Bapak Drs.Agus Muslim Menjelaskan Bahwasanya dirinya selaku Camat Beruntung Baru mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pihak Pemerintah Desa Haur Kuning yang telah membuktikan bahwa mampu mensosialisasikan Program Pemerintah terutama dalam Bidang Kesejahtraan Masyarakat dan menjadi contoh bagi desa lainnya untuk melaksanakan program Pemerintah tersebut.

Dijelaskannya kembali bahwasanya dengan diresmikannya kampung KB di Desa Haur Kuning ini dan menjadi yang kedua setelah Desa Salat Makmur yang telah diresmikan pada tahun 2017 silam maka hal ini sesegera mungkin program-program yang telah disusun oleh BKKBN Kab.Bajar segere direalisasikan di masyarakat dengan bekerja sama dengan para Bidan dan kader Posyandu yang telah ada di Desa khususnya Desa Haur Kuning

Dalam sambutannya Kepala Perwakilan BKKBN Prov Kalsel Bapak Ir. H. Ramlan.M.SI menjelaskan mengucapkan terimakasih banyak dengan terselenggaranya peresmian Kampung KB yang mana ini adalah merupakan program dari Pemerintah Pusat yang bertujuan untuk mensejahtrakan masyarakat khususnya di Indonesia sehingga tidak membludaknya tingkat kelahiran yang meningkat setiap tahunnya yang mana ini akan mengancam kesejahtraan masyarakat secara menyeluruh terutama menyangkut kesejahtraan masyarakat.

Dalam Kesempatan Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E memberikan sambutan dan memberikan himbauan kepada hadirin tentang selalu waspada terhadap kejahatan kamtibmas dan sangat mendukung peresmian Kampung KB ini karena kegiatan ini sangat berpengaruh dengan kamtibmas sama seperti yang dikatakan Bapak Ir.H.Ramlan yang mana sangat berpengaruh oleh kesejatraan masyarakat.”ucapnya”


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel