Kapolsek Dampingi Kapolres Silaturahmi Ke Pimpinan Majelis Ta’lim Nurul Huda

Polres Banjarbaru – Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat, Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP mendapingi Kapolres Banjarbaru dan kasat Intel Polres Banjarbaru silaturahmi dengah Pimpinan Majelis Ta’lim Nurul Huda jalan Garuda gang cenderwasih 06 Kel. Landasan Ulin Timur Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Senin (23/03/20).

Dalam Kesempatan Kapolsek Banjarbaru Barat bersama Kapolres dan Kanit Intel mengajak dan memberikan himbauan kamtibmas tentang pencegahan Virus Corona kepada Pimpinan Majelis Ta’lim Nurul Huda, Habib Maulana Al Habib Idrus Al Kaff. Imbauan yang disampaikan Kapolres terkait waspada virus corona dengan mengurangi kegiatan di luar rumah, dan menjaga jarak antar warga, dan mencuci tangan secara berkala, mengkonsumsi makanan bergizi, dan menjaga kebersihan lingkungan, baik lingkungan kerja maupun tempat tinggal,

“Saya sangat mendukung tugas dan kebijakan maklumat Kapolri yang disampaikan oleh Kapolres Banjarbaru dan untuk kegiatan pengajian majelis sementara di liburkan” ungkap Maulana Al Habib Idrus Al Kaff kepada Kapolres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk terus melakukan upaya-upaya lain untuk mencegah mewabahnya Covid-19,terangnya.

Tinggalkan Balasan