Kapolsek Hadir Dalam Kegiatan Jum’at Keliling Bersama Kapolres Banjarbaru

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso saat menyampaikan pesan kamtibmas usai sholat jum’at

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP bersama Perwira Polsek dan Bhabinkmatibmas mengikuti kegiatan Jum’at kelilig (Jumling) di Masjid An-Nuur Jl. Saptamarga Rt.07 Rw.03 Kel. Guntung Payung Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Jum’at (24/01/2020)

Dalam kegiatan dihadiri Kapolres Banjarbaru, Wakapolres Banjarbaru, Para PJU Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Kota, Perwira Polres dan Polsek, serta bintara dan Babhinkamtibmas. 

Pesan Kamtibmas yang disampaikan Kapolres Banjarbaru :
– Menjelang Pilkada, diharapakan kepada masyarakat agar dapat menjaga situasi kamtibmas disekitar lingkungannya, mari kita jaga komunikasi dengan baik, bijaklah dalam bermedia sosial, saring sebelum sering dan jangan mudah terprofokasi dengan berita / informasi yang belum tentu benar/hoax.
– Melihat situasi saat ini musim hujan, dihimbau kepada masyarakat agar tetap siaga bencana, antisipasi banjir dan angin puting beliung.
– Diharapkan kepada masyarakat juga berperan terhadap keamanan sekitar, bila ada kejadian segera laporkan ke Polsek maupun Polres atau bisa menggunakan Aplikasi Siaharat Polres Banjarbaru.
– Diharapkan peran aktif masyarakat dalam membantu keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar, selalu berkoordinasi dengan para Bhabinkamtibmas.

” Kehadiran polisi ditengah masyarakat merupakan wujud kedekatan polisi dengan masyarakat sehingga polisi dan masyarakat bisa bersama menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal serta terwujud sinergi dalam pelaksanaan tugas ” tambah Kapolsek. (KGBBB)
.

Tinggalkan Balasan