TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Hadiri Louncing Wedding Venue di Amanah Borneo Park

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, IPTU Khamdari, S.E., menghadiri kegiatan Louncing Wedding Venue yang bertempat di Taman Rekresasi dan Edukasi Amanah Borneo Park Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (07/04/2021) sekitar pukul 16.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Banjarbaru, Direktur Utama Amanah Borneo Park,  Kapolres Banjarbaru yang diwakili Kapolsek Banjarbaru Timur, Dandim 1006 Martapura, Kadisdik Banjarbaru, Camat Cempaka, Lurah Palam, Relasi dan Tamu undangan.

Sambutan dari Direktur Utama Amanah Borneo Park, mengatakan Dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, maka Amanah Borneo Park membuka Wedding Venue dengan harapan menjadi Role Model di Kalimantan Selatan dengan Konsep Wedding Venue Garden dan Island pertama di Kalimantan Selatan dengan mengedepankan Protokol kesehatan. Selain membuka Wedding Venue, Amanah Borneo Park juga menyiapkan konsep Praweding.

Sambutan Wakil Walikota Banjarbaru, Bapak Wartono, mengatakan Dengan adanya Wedding Venue terbuka dengan Konsep Garden dan Island diharapkan mendapat atusias dari masyarakat yang ingin melangsungkan acara resepsi pernikahan yang mengedepakan Protokol kesehatan sehingga dapat meminimalisir kerumunan.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan dilakukan oleh personel Polsek Banjarbaru Timur.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 18.00 Wita, berjalan dengan aman tertib dan kondusif, serta kegiatan tetap mengedepankan protocol kesehatan yang ketat. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: