Kapolsek Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Intan Banua Residence

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,hadiri peletakkan Batu Pertama Perumahan Intan Banua Residence, di Jalan Mistarcokrokusumo Rt.28 Rw.09 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (11/12/2019) sekitar pukul 09.30 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubenur Kalsel / perwakilan, Bupati Tanah Bumbu / perwakilan, Perwakilan Dinas perumahan dan pemukiman Kota Banjarbaru, Plt. PT. Bangun BANUA Kalsel, Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K., Perwakilan Bank BTN Syariah Banjarmasin, Perwakilan PLN Banjarmasin, Perwakilan PDAM Banjarbaru, Perwakilan Bank Kalsel Banjarbaru, para Direksi PT. Bangun Banua Kalsel, hadir dalam kegiatan tersebut sekitar kurang lebih 50 orang.

Sambutan Plt. Bangun banua mengatakan Agar PT. Bangun banua lebih meningkatkan kinerja dalam membangun perumahan di Wilayah Kalsel. Mengajak para hadirin yang hadir untuk ikut berpartisipasi menanam saham dalam proyek pembangunan Perumahan PT. Bangun Banua Kalsel.

 

Sambutan Dinas perumahan Pemda Kota Banjarbaru mengatakan Sangat mendukung atas Pembangunan  perumahan di Wilayah Kota Banjarbaru demi perkembangan sarana dan prasana Kota Banjarbaru. Pembanguanan perumahan di Wilayah Kota Banjarbaru sangat efesian karna tidak ada gangguan bencana seperti Gempa bumi jadi sangat bagus dalam pembanguanan perumahan.

Sambutan dari perwakilan Gubernur Kalsel staf ahli sarana dan pembangunan Bapak Farid mengatakan  Gubernur Kalsel sangat mendukung pembangunan perumahan yang ada di wilayah Kalsel. Pembangunan perumahan sangat bermanfaat bagi warga sekitar untuk kesejahteraan masyarakat sekitar. Agar pembangunan perumahan harus sesuai yang diharapkan dan berkualitas dan punya daya saing demi pembangunan perumahan yang ada di wilayah Kalsel.

Pengamanan dan Kamseltibcar dipimpin oleh Kanit Lantas Poksek Banjarbaru Timur IPTU DARISUKO beserta anggota. Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.30 Wita, berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan