TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Kompol Andri Cek Dibet Air Jalan A. Yani Jurusan Pelaihari Dengan Menggunakan Mobil Dinas

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, bersama anggota mengecek jalur Jalan A. Yani jurusan Pelaihari yang beberapa hari terendam air dampak intensitas hujan yang ting di Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Selasa (19/01/2021).

Kegiatan Polsek Banjarbaru Barat melaksakan pengecekan serta monitoring  situasi ketinggian debit genangan air/banjir di kawasan Jalan A.Yani Jurusan Pelaihari Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Dengan menggunakan mobil dinas dobel cabin Kapolsek bersama anggota mengecek debet air di jalan A.Yani jurusan pelaihari sampai ke perbatasan Banjarbaru dengan Tanah laut.

Dari hasil pengecekan atau monitoring serta pemantauan dilokasi yang terdampak banjir di Jalan Jurusan Pelaihari Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru untuk Sepanjang Jalan Jurusan Pelaihari Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru terdapat 3 titik lokasi yang tergenang  air setelah hampir 5 hari ketinggian debit air sudah mengalami penurunan signifikan, penurunan debit air  di Jalan Poros Jalan Jurusan Pelaihari, dengan debit ketinggian air bervariasi  sekitar +/- 15 cm hingga titik terdalam +/- 30  cm.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, menerangkan “untuk jalan jurusan pelaihari bagi pengendara Kendaraan R2 dan R4 sudah bisa lewat dijalan tersebut dikarenakan debit air sudah turun dan warga masyarakat yang mengungsi sudah ada yang kembali kerumah untuk melakukan pembersihan tapi dari pantauan masih ada juga rumah warga yang terendam air. Semoga beberapa hari kedepan tidak ada hujan sehingga jalan jurusan pelaihari tidak ada genangan air dan masyarakat bisa pulang kerumah masing-masing”. Pungkasnya. (BBB)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: