Kegiatan apel serah terima penjagaan polsek banjarbaru kota

Polres Banjarbaru, anggota Polsek Banjarbaru Kota merupakan Jajaran Polres Banjarbaru, Rabu 01 Nopember 2017, sekitar jam : 08.59 Wita, di depan halaman Polsek Banjarbaru Kota telah dilaksanakan kegiatan rutinitas serah terima. Kegiatan serah terima dipimpin oleh Aipda Leo Pardede, selaku Kspk 3 Polsek Banjarbaru Kota, kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa piket fungsi yang lama maupun yang baru terdiri dari piket sabhara,piket lantas, piket reskrim, piket intelkam

Bahwa kegiatan serah terima kali ini agak terlambat dikarenakan anggota yang lain sedang mengikuti upacara gelar pasukan Zebra Intan di halaman Polres Banjarbaru,”tuturnya. Kegiatan serah terima penjagaan rutin dilaksanakan dalam setiap 1X12 jam, bertujuan mengetahui kesiapan tugas jaga lama dan baru, mengetahui kejadian, terlihat dua orang anggota melakukan pengecekan senpi dan tahanan cek barang inventaris lainya, kemudian untuk dipertanggung jawabkan dalam pelaksanaanya tugasnya.

kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE melalui Ipda Bambang catur selaku Panit 1 Sabhara mewajibkan kepada seluruh anggotanya untuk mengiiti kegiatan serah terima dalam setiap pergantian piket penjagaan, guna meningkatkan kedisiplinan anggota, serta agar ditingkatkan kewaspadaan penjagaan Mako. Ucap .(pyu).

Tinggalkan Balasan