Kegiatan Polres Banjarbaru Pada Malam Minggu

Persiapan sebelum pelaksanaan kegiatan
Persiapan sebelum pelaksanaan kegiatan yang dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Banjarbaru IPDA Yowono

BANJARBARU – Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan UKL (Unit Kecil Lengkap) pada hari Sabtu malam (05/10/2019) di halaman Mapolres Banjarbaru.

Unit yang terdiri dari berbagai Fungsi dan Unit di Polres Banjarbaru ini bertujuan untuk melakukan patroli maupun pemeriksaan di tempat-tempat tertentu yang rawan kejahatan.

Namun kali ini Unit Kecil Lengkap melakukan kegiatan razia di depan Mapolres Banjarbaru dengan sasaran pemeriksaan surat-surat kelengkapan Mobil serta melakukan penggeledahan bagasi.

Kegiatan yang dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Banjarbaru IPDA Yowono langsung melaksanakan aksinya pada pukul 21.00 Wita dan berakhir pada pukul 22.00 Wita.

“untuk Mobil kita masukan kehalaman Mapolres Banjarbaru guna pemeriksaaan dan agar tidak mengakibatkan kemacetan di Jalan utama.” Ungkap KBO Sat Lantas.

Pemeriksaan di halaman Mapolres Banjarbaru

Selama kegiatan Personel yang terlibat langsung memeriksa surat-menyurat mobil serta melakukan pengecakan di dalam mobil.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melalui Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati S.AP membenarkan Razia yang dilaksanakan di depan Mapolres Banjarbaru. Razian tersebut dalam rangka cipta kondisi Polres Banjarbaru melalui Unit Kecil Lengkap.

“Selama kegiatan kita menemukan 26 pelanggar diantaranya tidak memiliki SIM, dan untuk ke 26 pelanggar kita kenakan sanksi Tilang,” kata Siti Rohayati. (RAN)

Tinggalkan Balasan