Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kehadiran Polisi di Sekolah, Bhabinkamtibmas Pimpin Upacara Bendera

Diterbitkan oleh POLSEK BANJARBARU TIMUR 12 November 2018 0 komentar

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda Pimpin Upacara Bendera, di Mts. Miftahul Aula Rt.03 Rw.01 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (12/11) sekitar pukul 07.30 Wita.

Hal ini di laksanakan untuk menanam jiwa Nasionalisme,Patriotisme serta sikap patuh hukum peraturan perundang-undangan kepada generasi penerus.

Selain itu juga bertujuan untuk penambah motivasi belajar para siswa/siswi untuk menjadi insan muda yang cerdas dan bertaqwa serta bermanfaaat bagi masyarakat Bangsa dan Negara.

Dalam amanat upacara Bhabinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda mengatakan para siswa tentang pentingnya di era modern seperti ini sebagian teknologi bisa merusak dan dapat membuat kita pintar oleh sebab itu gunakanlah teknologi agar bermanfaat sebaik mungkin”. Ucapnya.

Tambah Bhabinkamtibmas  Terkait dengan viralnya di media sosial tentang oknum pelajar melakukan penganiayaan terhadap guru jangan sampai terjadi di lingkungan sekolah Mts. Miftahul Aula, Patuh dan hormati bapak ibu guru serta ikuti peraturan tata tertib yang berada di lingkungan sekolah, dan jauhi diri dari bahaya penyalahgunaan Narkoba”. Tegasnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan, tugas sebagai pembina upacara di sekolah-sekolah dari jajaran kepolisian ini merupakan bentuk kerjasama antara Polres Banjarbaru dengan Dinas Pendidikan setempat. Melalui upacara di sekolah, petugas kepolisian memberikan pesan-pesan amanat kepada pelajar, misalnya dalam berkawan agar memilih lingkungan yang baik dan tidak terlibat pelanggaran hukum apa pun.

“Selain itu dalam rangka melakukan upaya pembinaan dan penanaman budi pekerti serta budaya hidup tertib aturan kepada pelajar, kepolisian turun ke sekolah-sekolah sebagai pembina upacara setiap hari Senin,” ujarnya.

Melalui pesan-pesan moral itu diharapkan pelajar mempunyai pemahaman sejak dini untuk hidup berbudi pekerti dan tertib mematuhi aturan hukum. “Diharapkan mampu menjadi generasi muda yang unggul dan berbudi pekerti yang baik”. Harap AKP Debi Triyani Murdiyambroto. (BBT)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel