Kepedulian Aiptu Singgih Dengan Lurah LUT Sambangi Ketua RT Yang Sakit

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru, Aiptu Singgih melaksanakan sambang dan silaturrahmi bersama lurah Landasan Ulin Timur bapak Deni menjenguk Bapak Tato.S  yang sedang Sakit Ketua Rt.01 Rw.08 di jalan garuda Kelurahan Landasan Ulin Timur Kota Banjarbaru. Jum’at (27/03/2020)

Aiptu Singgih bersama Lurah Landasan Ulin Timur bapak Deni M. Anwar menjenguk ketua Rt. 01 Ulin Timur bapak Toto di rumahnya di Jalan Garuda. Dimana Lurah Ulin tTimur  memberi nasehat agar jaga pola makan dan sering berolah raga agar tetap terjaga kondisi badan kita dan Bhabinkamtibmas juga tidak lupa mendoakan semoga bapak Toto semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi melayani masyarakat.

Kapolres Banjarbaru AKBP. Doni Hadi Santoso, S.IK,MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M. A. P, “Kegiatan bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk menjalin rasa keakraban dan komunikasi dengan instansi terkait dalam hal ini Lurah, agar ikut menjaga Kamtibmas dan terjalinnya keakraban juga rasa kekeluargaan”. ungkapnya. (KGBBB)

 

Tinggalkan Balasan