Kepedulian Bhayangkari Banjarbaru Dan Polres Banjarbaru Kepada Korban Kebakaran Cempaka

BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Banjarbaru memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kelurahan Cempaka Kota Banjarbaru yang menjadi korban bencana kebakaran, Kamis (19/9).

Bantuan tersebut diberikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya didampingi suami yang juga Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,SIK.,MH.

Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru, Amalia mengatakan “Bhayangkari merasa perlu ikut memberikan perhatian, khususnya kepada warga masyarakat yang terkena musibah kebakaran pada hari Senin dini hari, semoga melalui kegiatan ini dapat membantu mereka yang terkena musibah.” ucapnya.

“Seorang warga penerima bantuan merasa sangat senang dan berterima kasih kepada Polres dan Bhayangkari telah peduli memberikan bantuan,” kata Amalia.

Amalia menambahkan, Bhayangkari sebagai organisasi istri anggota Polri harus peka terhadap keadaan di sekitar.

Setelah menyerahkan bantuan tersebut, Kapolres Banjarbaru dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru berbincang dengan warga penerima bantuan.

Sementara itu, Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, SIK.,MH. mengatakan, anggota Babinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang bertugas di lokasi tersebut telah melakukan survei apa saja yang dibutuhkan sebelum bantuan tersebut diberikan.

“Bantuan dari Bhayangkari ini diberikan kepada warga yang sangat membutuhkan akibat musibah kebakaran tersebut, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat.” kata Kapolres Banjarbaru (galuheka)

Tinggalkan Balasan