TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Komitmen Bersama, Polsek Banjarbaru Timur Tidak Menyalahgunakan Narkoba

Polres Banjarbaru – Usai pelaksanaan apel pagi, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, menggelar penandatanganan Pakta Integritas, dan Komitmen Bersama Untuk Tidak melakukan Penyalahgunaan Narkoba, yang dilaksanakan dihalaman Mako Polsek Banjarbaru Timur, Rabu (07/04/2021) sekitar pukul 08.00 Wita.

Sebelum dilakukan penandatangan, Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., membacakan tujuh point penting yang tertera dalam Pakta Integritas, Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas Tidak Menyalahgunakan Narkoba oleh seluruh personel Polsek Banjarbaru Timur secara bergantian.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menyampaikan bahwa ini merupakan komitmen bersama untuk tampil memelopori dan memerangi penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polri.

“Ini sebuah komitmen bersama dari seluruh personel termasuk saya untuk tidak terlibat dalam penggunaan dan penyalahgunaan Narkoba”. Ucapnya.

Penandatanganan Pakta Integritas yang digelar ini, bukan hanya sebagai acara simbolis, namun untuk diterapkan dalam pelaksanaan tugas.

“Personel Polsek Banjarbaru Timur mengerti dan tahu konsekuensi serta sanksinya, apabila melanggar atau terlibat dalam penggunaan dan penyalahgunaan Narkoba, maka akan diberhentikan dengan tidak hormat atau pecat”. Tegas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: