Kompak, Polisi dan TNI Bersama dan Elemen Masyarakat Gotong-royong Bersihkan Aliran Sungai Basung

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru bersama TNI dan Elemen Masyarakat dibantu warga setempat melaksanakan gotong royong membersihkan aliran sungai Basung dari sampah-sampah yang berada dibantaran sungai basung, Jum’at (26/07/2019) sekitar pukul 07.30 Wita.

Sungai Basung melintang dilintasi jalan Mistarcokrokusumo, perbatasan antara Kelurahan Cempaka dan Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melalui Kasihumas IPTU H.M.Syamsir mengatakan, kebersamaan aparat kemananan bersama warga di Kecamatan Cempaka harus dijaga dan ditingkatkan, kehadiran aparat kemananan di segala kegiatan masyarakat tentunya lebih mempererat silaturrahmi antara sesama.

“Kegiatan ini merupakan aksi kepedulian bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan, dalam hal ini sungai basung. Sekitar 50 orang terlibat dalam kegiatan ini, selain TNI-Polri juga ada elemen masyarakat dan warga setempat”. Ucap Kasihumas. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan