Kompol Purbo Raharjo himbau warga masyarakat hindari kerumunan dan aktifitas di luar rumah

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo bersama personel bersma unit piket sabhara lakukan patroli dan sambangi beberapa tempat keramaian tempat berkumpulnya warga masyarakat.Selasa(24/03/2020).

Tempat tempat yang menjadi sasaran patroli antara lain warnet, rental game PS, cafe-cafe dan seputaran lapangan DR.Murdjani Banjarbaru. Kedatangan Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo bertujuan memberikan himbauan kepada pengunjung maupun pemilik tempat hiburan agar mengurangi kegiatan aktifitas di luar rumah sehubungan dengan berkembangnya kasus virus Corona terkecuali ada hal yang sangat penting. Apalagi pasca pelajar di liburkan dari aktifitas belajarnya di sekolah. Sehingga di harapkan para Pelajar untuk belajar di rumah dan mengurangi untuk keluar rumah.

Kompol Purbo Raharjo memberikan himbauan kepada pemilik / pengelola serta para pengunjung yang sedang bermain game online, agar mengurangi kegiatan aktifitas diluar rumah kecuali ada hal penting yang Urgent seperti membeli sembako dan kebutuhan pokok sehari – hari. Agar selalu menyiapkan Hand Sanitaizer, melakukan penyemprotan cairan pembersih Desinfektan serta menjaga kebersihan tempat usaha yang dijalani.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melalui Kasi humas Aipda Ahmad S, S.H. menuturkan bahwa kegiatan pemberian himbauan kepada masyarakat tersebut di fokuskan kepada titik-titik kumpul masyarakat yang terkadang melewati batas yang di tentukan. Personl kami masih terus berupaya memberikan himbauan kamtibmas kepada warga mayarakat, guna memutus penyebaran Virus corona di wilayah Banjarbaru. Kami himbau agar warga masyarakat untuk sementara menghindari kerumunan orang atau mengurangi aktifitas di luar rumah apabila tidak sangat penting.Ungkap(pyu).

Tinggalkan Balasan