Kunjungan Kementerian PAN-RB Di polres Banjarbaru

BANJARBARU – Polres Banjarbaru mendapat kunjugan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB) melalui Kepala Bidang Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II-1 Aris Samson, S.Sos., beserta tim, Senin pagi (07/10).

Kedatangan Tim Kementerian PAN-RB disabut langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., di ruang kerja Kapolres Banjarbaru.

Tim langsung turun melakukan evaluasi terhadap pelayanan Polres Banjarbaru kepada masyarakat.

Tim juga melakuan evaluasi keruang pelayanan publik seperti ruang pelayanan terpadu SPKT, ruang pelayanan SIM, ruang pelayanan khusus (RPK) perempuan dan anak serta ibu menyusui dan ruang command center Polres Banjarbaru.

Kemudian tim memeriksa administrasi serta kelegkapannya pelayanan Polres Bajarbaru.

Kapolres Banjarbaru mengatakan “kedatangan tim Kementerian PAN-RB sangat dinanti oleh Polres Banjabaru, karena ini sangat penting bagi kami untuk lebih meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.”

“Selain pelayanan publik kepada masyarakat saya juga memaparkan program Polres Banjarbaru yaitu TEBAR PESONA (tekan bersama masalah sosial dan narkoba).” Tutupnya. (RAN)

Tinggalkan Balasan