Kunjungan sambang aiptu arip pidarta berikan penyuluhan pembinaan kamtibmas

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Aiptu arip pidarta  sambang warga untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya. Senin(02/09/19).

Kunjungan sambang dilingkungan warga binaanya Aiptu Arip Pidarta selalu sempatkan berikan penyuluhan kamtibmas kepada warga terkait waspada pencurian, kebakaran hutan dan lahan dan paham anti radikalisme. Kehadiran Bhabinkamtibmas di lingkungan warga masyarakat sangat penting dalam pemelihatan kamtibmas, melalui sambang pun dapat menjalin tali silahturahmi dan saling berkoordinasi kamtibmas dengan elemen warga masyarakat. Kunjungan sambang Aiptu arip pidarta selalu meyampaikan Sosialisasi Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru, tidak hanya itu nomor Hand Phone pun juga di berikan kepada warga, hal tersebut agar warga bisa menghubungi jika ada terjadi masalah atau ganguan kamtibmas di sekitar rumah.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan kepada pengemban bhabinkamtibmas agar selalu tingkatkan kunjungan sambang, melalui sambang bhabinkamtibmas lebih leluasa untuk menyampaikan pesan kamtibmas terlebih menjaga kamtibmas di wilayah binaannya selalu aman dan kondusif.Ucap (pyu).

Tinggalkan Balasan