Kunjungan Tim Monev Sepolwan Lemdiklat Polri Ke Polres Banjarbaru

Arahan Kapolres Banjarbaru

BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., Kamis (15/5/2019) pukul 09.00 Wita menerima kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lembaga pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri, bertempat di Ruangan Kerja Kapolres Banjarbaru.

Kedatangan Tim Monev Sepolwan Lemdiklat Polri ke Polres Banjarbaru yang disambut hangat oleh Kapolres Banjarbaru didampingi Kabag Sumda Polres Banjarbaru KOMPOL Krisman E.T. Hutagaol dan Kassubbaghumas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati S.A.P. ini dalam rangka Kunjungan Kerja.

Tim Monev Sepolwan Lemdiklat Polri terdiri dari Kabag Binsis Sepolwan Lemdiklat Polri AKBP Murniatul Provanti, S.H,M.H sebagai ketua Tim didampingi Kasubbag Binplinsis Sepolwan Lemdiklat Polri KOMPOL Donna Fatma sebagai anggota Tim Monev.

penyerahan cinderamata

Tim juga didampingi oleh Kasubditkerma Ditbinmas Polda Kalsel AKBP Sawitri dan Ps Kanithartib 1 Subbidprovos Bidpropam Polda Kalsel IPDA Misharti Handayani sebagai Pendamping dari Polda Kalsel.

Dalam acara tersebut yang diadakan di Aula Sanika Satyawada dihadiri oleh personil Polres Banjarbaru Sebanyak 33 (tiga puluh tiga) Personil Polki dan Polwan Polres Banjarbaru.

Kegiatan dibuka Kapolres Banjarbaru dilanjutkan arahan dari ketua Tim AKBP Murniatul Provanti, S.H,M.H. Dalam kesempatannya Kapolres berpesan “Pertahankan prestasi Polwan Polres Banjarbaru yang sudah didapat, tetap semangat dalam bekerja dibulan suci Ramadhan ini”. ucap Kapolres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru dan Tim monev Sepolwan Lemdiklat Polri bertukar cinderamata.

Usai kegiatan Tim menuju Mess Polwan Widya Warapsari Polres Banjarbaru untuk mengecek keadaan mess yang dihuni oleh para Polwan yang belum bekeluarga, ditengah kegiatan AKBP Murniatul Provanti S.H.,M.H. mengatakan “Jaga kekompakan Polwan Polres Banjarbau yang sudah terjalin, jangan karna hal kecil kekompangan menjadi permusuhan”. Tutup AKBP Murniatul Provanti S.H.,M.H.

pengecekan Mess Polwan

Selanjutnya Tim meninggalkan Polres Banjarbaru untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya. (RAN)

Tinggalkan Balasan