Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kurang Lebih 3000 Orang Sudah Mendownload Aplikasi Siharat

Diterbitkan oleh Polres Banjarbaru 20 Februari 2018 0 komentar

Aplikasi siharat (siap hadapi beragam kejahatan) Polres Banjarbaru. foto : humas_resbjb

Kurang lebih satu bulan aplikasi siharat (Siap Hadapi Beragam Kejahatan) muncul di kota Banjarbaru. Kurang lebih sebanyak 3000 orang menggunakan Inovasi berbasis IT milik Polres Banjarbaru ini.

Aplikasi siharat merupakan tindak lanjut dari program Tebar Pesona (Tekan Bersama Permasalahan Sosial dan Narkoba), yaitu Inovasi berbasis IT. Dimana, tujuan Aplikasi ini Ungkap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dan meminimalisir permasalahan sosial yang ada di Kota Banjarbaru, dengan harpan kedepannya Kota Banjarbaru menjadi kota beretika, (bebas miras, narkotika dan obat-obatan berbahaya).

Aplikasi siharat dapat dengan mudah di dapat melalui smartphone android anda. Cukup  download melalui Google play store. Setelah , terinstal di smarphone android anda, lalu buka aplikasi siharat untuk mendaftar. Klik fitur public member untuk melakukan pendaftaran.

Kemudian isi data lengkap pada fitur daftar disini dan juga foto terkini anda, jika semua data sudah lengkap klik kembali fitur daftar sekarang. selanjutnya silahkan login dengan memasukkan email dan pasword yang sudah anda daftarkan di Aplikasi siharat.

Selain itu, anda akan di manjakan dengan banyaknya fitur menarik disana. Ada sebanyak 21 fitur di sana, seperti, pelayanan sim, pelayanan skck, sp2hp, pengaduan, kejahatan, lalulintas, karhutla, ambulan, kebakaran, dpo, lokasi, news, video, profil, info cuaca, info gempa, call center, panic button, SIA (Sistem Informasi Anggaran), Aplikasi Sasirangan dan CCTV. (fahmi3189)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

 


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel