Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Lewat Siaran Radio Kapolsek Banjarbaru Timur Sampaikan Pesan Kamtibmas

Diterbitkan oleh POLSEK BANJARBARU TIMUR 14 Februari 2018 0 komentar

Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru AKP Avan Suligi melaksanakan siaran / talk show di Radio 104,7 FM Abdi Persada Guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kamtibmas maka Polsek Banjarbaru Timur membuat terobosan kreatif Memberikan Penyuluhan Kamtibmas kepada Masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kondusif keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur, Selasa (13/02/2018).

Dalam siaran / Talk Show di Radio 104,7 FM Radio Abdi Persada tersebut masyarakat mengapresiasikan dengan baik. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek AKP Avan Suligi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, diantaranya meningkatkan pelayanan publik dan kesadaran masyarakat peduli lingkungan. Begitu juga para remaja yang menunjukkan aktifitas yang berdampak negatif seperti balapan liar. Dalam hal ini sangat membutuhkan peranan keluarga terutama orang tua, bapak ibu guru untuk bersama sama memberikan pengawasan pendekatan berupa bimbingan arahan dan petunjuk untuk para anak didik kita sehingga akan terarah yang berdampak positif karena pemuda menjadi generasi penerus bangsa dalam kesempatan itu masyarakat diberi kesempatan untuk bertanya. Masyarakat merasa sangat senang, sinergitas yang berdampak pada situasi kamtibmas yang aman kondusif. Dengan begitu masyarakat menjadi aman dan nyaman.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Banjarbaru Timur juga mensosialisasikan 8 Program Polres Banjarbaru “Tebar Pesona” Tekan Bersama Permasalahan Sosial dan Narkoba, salah satunya Informasi berbasis IT (Informasi Technologi) dengan aplikasi “SIHARAT”.

“Melalui siaran radio ini, semoga para pendengar khususnya yang berdomisili di wilayah Kecamatan Cempaka dapat membantu tugas kami dalam menjaga Kantibmas agar tetap kondusif, dari para tokoh agama, toda, tomas serta elemen pemerintahan / instansi lain, dan diharapkan kepada masyarakat untuk tidak segan / tidak takut untuk melaporkan segala kejadian, baik masalah sosial ataupun pidana yang ada dilingkungannya”. Ucap Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada Radio Fm 104,7 Abdi Persada atas kerja samanya, hal ini menjadikan kerja Polri menjadi lebih efektif dan mudah karena siaran dapat di dengarkan oleh khalayak masyarakat yang lebih luas. (BBT)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel