Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

foto : humas_resbjb

BANJARBARU – Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Unlam melaksanakan penelitian E-Government pada Institusi Kepolisian, yakni Polres Banjarbaru, Rabu, (5/6/2018).

Sebanyak sembilan orang  mahasiswa melakukan observasi, wawancara dan pendataan di pelayanan publik polres banjarbaru .Kedatangan para mahasiswa ini disambut langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., diruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Banjarbaru memberikan arahan dan paparan sebagai bekal mahasiswa untuk mengambil data lapangan. Fokus studi yang dilakukan oleh mahasiswa terkait dengan inovasi pelayanan publik berbasis IT milik Polres Banjarbaru yakni SIHARAT.

Sementara itu, pemilihan Polres Banjarbaru sebagai lokasi penelitian lapangan kata Nor Chaya Fitri sebagai peserta peneliti dikarenakan, Inovasi Polres Banjarbaru yang bernama Siharat ini, kami nilai sangat bagus dalam penyelenggaraan pelayanan publik di Kota Banjarbaru.

“Siharat ini sangat efisien baik dari segi waktu, tenaga dan lainnya saat digunakan dalam pelayanan publik yang ada di Polres Banjarbaru. Menurut saya, hal itu merupakan prestasi kerja seorang pimpinan yang mampu mensinergikan antara Polisi dengan Teknologi,  dan kebutuhan masyarakat sehingga good governance bisa direalisasikan,”kata Nor Chaya Fitri.

Selain itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., mengucapkan terimakasih kepada para mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Unlam yang sudah mempercayakan Polres Banjarbaru dengan Inovasi nya untuk melakukan penelitian. “Alhamdulillah, para mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Unlam sangat mengapresiasi penyelenggaraan pelayanan publik yang ada di Aplikasi Siharat”, tambahnya. (fh3189)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel