Malam Minggu 303 Pengendara Terjaring Razia Di Polres Banjarbaru

pelaksanaan Operasi Zebra Intan digelar Sat Lantas Polres Banjarbaru bersama Personil gabungan pada Sabtu malam dipimpin oleh AKP Gustaf Adolf Mamuaya, S.E., S.I.K

BANJARBARU – Dihari ke-11 pelaksanaan Operasi Zebra Intan digelar Sat Lantas Polres Banjarbaru bersama Personil gabungan pada Sabtu malam (2/11) dihalaman Mapolres Banjarbaru.

Kegiatan yang dipimpin langsung AKP Gustaf Adolf Mamuaya, S.E., S.I.K bersama 55 Personil lainnya ini melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4.

“Kami memeriksa kelengkapan surat menyurat serta kelengkapan kendaraan bermotor selain itu kami juga menertibkan knalpot blong dan penggunaan lampu strobo yang tidak sesuai peruntukannya”, ucap AKP Gustaf.”

Sementara petugas dari Sat Reskrim dan Sat Narkoba melakukan penggeledahan ke sejumlah pengendara yang dicurigai dengan hasil temuan 1 orang pengendara dalam keadaan mabuk”, pungkasnya.

Pemeriksaan kendaraan bermotor oleh Personel Gabungan Polres Banjarbaru

Dari data yang dihimpun hasil pelaksanaan kegiatan ini setidaknya Pihak Kepolisian dari Polres Banjarbaru menemukan 303 pelanggaran yang sebagian besar pelanggaran tidak memiliki SIM dan tidak dapat menunjukkan STNK.

“Dari 303 pelanggaran tersebut 4 pelanggar diantaranya jenis roda 4 sementara 299 pelanggar jenis roda 2” ucap Kasat Lantas AKP Gustaf Adolf Mamuaya.

“Kami himbau kepada para pengguna jalan baik roda 2 maupun roda 4 agar selalu melengkapi surat menyurat kendaraan bermotor ketika bepergian dan ikuti aturan dan rambu – rambu lalu lintas yang ada untuk keselamatan dalam berlalu lintas” tutupnya. (okkyLnD)

Tinggalkan Balasan