Manfaatkan Hari Libur, Sat Sabhara Polres Banjarbaru Sampaikan Kamtibmas Dan Siharat

Kasat sabhara polres banjarbaru AKP Supri sedang memberikan pesan kamtibmas dan Sosialisasikan aplikasi siharat. foto : sabhara_res_bjb

BANJARBARU – Tiada hari tanpa hadir untuk berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat. Hal itu yang selalu ditanamkan Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP Supri kepada seluruh anggota nya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat banjarbaru.

Sebagai pengemban fungsi preventif anggota Sat Sabhara Polres Banjarbaru secara rutin melaksanakan kegiatan patrolinya dengan berkeliling di seluruh wilayah hukum Polres Banjarbaru khusunya pada tempat-tempat rawan dan jam rawan. kegiatan ini sebagi bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas.

Kali ini anggota Sat Sabhara yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP Supri memanfaatkan momen car freeday di halaman kantor setda provinsi kalsel, untuk menemui warga masyarakat banjarbaru guna memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa berhati-hati dalam beraktifitas dan mensosialisasikan aplikasi siharat polres banjarbaru.

“Saya juga mengajak warga masyarakat untuk ikut peduli dengan keamanan di sekitarnya, dan apabila menemui aksi kriminalitas agar segera melapor kepada anggota Polri terdekat atau melalui aplikasi siharat polres banjarbaru”, Ucap Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP Supri. minggu, (28/7/2019).

Selain itu AKP Supri juga menjelaskan bahwasanya kegiatan sat sabhara Polres banjarbaru ini sebagai salah satu upaya preventif untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di wilayah hukum polres banjarbaru. (fafa3189)

Tinggalkan Balasan