Melalui Bhabinkamtibmas, Polres Banjarbaru Lakukan Pencegahan COVID-19

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H

BANJARBARU – AKBP Doni Hadi Santoso kumpulkan para Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru di halaman Mapolres Banjarbaru, Rabu (25/03).

Kegiatan Apel Bersama seluruh Bhabinkamtibmas ini dihadiri oleh Wakapolres Banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto, Kasat Intelkam AKP Tatang, Kapolsek jajaran Polres Banjarbaru, Kasi Propam Polres Banjarbaru dan Kanit Intelkam Polsek jajaran.

Apel Bersama seluruh Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru ini dalam rangka Arahan Kapolres Banjarbaru terkait upaya – upaya sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 serta penyebaran maklumat Kapolri.

Dalam arahannya Kapolres Banjarbaru mengatakan Agar para Bhabinkamtibmas mengetahui dan menguasai betul apa itu Covid-19 dan bagaimana cara penyebaran serta cara mencegahnya agar bisa menyampaikan kepada masyarakat dengan tepat.

Tetap jaga jarak aman (physical distancing) kita dalam melaksanakan tugas baik kepada masyarakat, sesama petugas maupun dengan keluarga kita sendiri.

Petakan terlebih dahulu serta koordinasikan dengan Tokoh Masyarakat, Ketua RT, Kepala Desa atau Pihak Kelurahan / Kecamatan setempat agar apabila ada agenda masyarakat yang mengumpulkan orang banyak untuk ditunda dulu, sampaikan dengan baik dan berikan penjelasan agar masyarakat bisa mengerti tentang penyebaran Covid-19. (RAN)

Tinggalkan Balasan