Melalui Pertemuan Forum Rt dan Rw Bripka Fakhrin Ilham Menyampaikan Pesan Kamtibmas

 

Bripka Fakhrin Ilham menghadiri pertemuan Forum Rt dan Rw di wilayah keluarahan Landasan Ulin Utara, Banjarbaru
Bhabinkamtibmas Bripka Fakhrin Ilham, SH menghadiri pertemuan Forum Rt dan Rw di wilayah keluarahan Landasan Ulin Utara, Banjarbaru.

BANJARBARU – Bhabinkamtibmas kelurahan landasan ulin Utara Bipka Fakhrin Ilham, S.H. menghadiri kegiatan Forum Rt dan Rw sekelurahan Landasan Ulin Utara di rumah bapak Sudarno Jalan Sukamara RT 06/RW 02 Komplek Asmi 2 Bersinar Blok O No 03 Landasan Ulin Utara, pada jam 16.00 wita, Minggu (01/09/19).

Dalam pertemuan Forum Rt dan Rw sekelurahan Landasan Ulin Utara bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas tentang bahaya paham radikalisme dimana perlu peran aktif ketua Rt dan Rw agar bila ada tamu atau warga pendatang harus wajib lapor, himbawan bahaya membakar hutan dan lahan yang bisa dipidanakan serta menyampaikan pedoman kerja pembangunan daerah tertinggal antara kementerian dalam negeri dan kepolisian negara republik indonesia tentang pelaksanaan pencegahan, pengawasan, dan penanganan permasalahan dana desa. Kegiatan tersebut juga dihadiri bapak Lurah Landasan Ulin Utara.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob, S.AP, “menyampaikan setiap ada pertemuan atau kegiatan yang ada diwilayah bhabinkamtibmas bertugas agar selalu hadir atau mengikuti kegiatan tersebut, supaya bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan Rt dan Rw dan sekalian bisa menyampaikan pesan kamtibmas guna meminimalisir terjadiannya gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.” Ucapnya. (KG-14BBB)

 

Tinggalkan Balasan