Melalui Sambang Warga, Cara Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi

Polres Banjarbaru – Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya didesa binaan. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaan sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, di Rt.34 Rw.08 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (23/08/2019) sekitar pukul 20.00 Wita.

Kegiatan sambang desa binaan ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung. Bhabinkamtibmas juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada didesa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar lebih peduli terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat, antisipasi segala tindakan kejahatan.

Bahbainkamtibmas Aipda Miftakhul Huda juga mmenghimbau kepada warga agar selalu bisa berkoordinasi dan saling memberikan informasi apabila terjadi Kebakaran hutan dan lahan di lingkungan masing-masing, dan segera Informasikan dengan Bhabinkamtibmas atau Petugas Kepolisian Polsek Banjarbaru Timur.

“Kepada Warga jangan mudah terpancing dengan adanya isu isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan kelompok”. Imbau Bhabinkamtibmas. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan