Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Bhabinkatibmas Bripka Ahmad sani melakukan kegiatan sosialisasi sapu bersih pungutan liar (Pungli) di depan kantor Bri Kel.kemuning Kec.Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.Rabu(07/03/18).
Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi di lingkungan pertokoan pasar kemuning, kegiatan sosialisasi dimaksudkan untuk mencegah terjadinya praktik pungli, dengan sasaran warga masyarakat lainya. Kegiatan sosialisasi kami lakukan di tiap keramaian atau tempat berkumpulnya warga. Dengan digelarnya sosialisasi diharapkan dapat mencegah dan meminimalisiir adanya praktek pungli dan memastikan tidak terjadinya praktik pungutan liar.Ungkapnya.
Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purba Raharja melaui Ipda H.Andies telah memerintahkan kepada seluruh anggota habinkamtibmas untuk hadir ditengah masyarakat guna mensosialisasikan Stop Praktek Pungli.Kegiatan sosialisasi saber pungli dilakukan dengan harapan memberikan pemahaman secara menyeluruh sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan tanpa pungli.Ungkapnya(pyu).