Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Memancing ikan alam dijadikan tradisi

Diterbitkan oleh POLSEK BANJARBARU KOTA 15 April 2018 0 komentar

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru. Iptu Hadimulyono.

Pada hari Minggu tanggal 15 April 2018 Skp.08.00 Wita bertempat di UPT Produksi perikanan budidaya ikan air tawar Kel.Mentaos Kec.Banjarbaru Utara, telah berlangsung acara jalan santai, lomba memancing, bazar murah, dan permainan tradisional. Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi Ke-19 Kota Banjarbaru di lingkungan kecamatan Banjarbaru Utara.

Hadir dalam kegiatan:
1. Walikota Banjarbaru Drs.H.Nadzmi Adhani
2. Pejabat SKPD Kota Banjarbaru
3. Camat Banjarbaru Utara
4. Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo
5. Lurah seKecamatan Banjarbaru Utara
6. seluruh perangkat Rt dan Rw sekecamatan Banjarbaru Utara.
7. Warga masyarakat seKecamatan Banjarbaru Utara sekitar kurang lebih 200 orang.
Dalam sambutannya Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa melalui olah raga jalan sehat menjadikan tubuh kuat dan sehat, selain itu juga olah raga jalan sehat sangat ekonomis murah meriah namun dapat menjadikan tubuh sehat terutama jantung.

Ditambahkan pula bahwa lomba memancing mania adalah salah satu upaya dalam memperkenalkan kampung iwak yang ada di Kel. Mentaos kota Banjarbaru Lomba ini juga merupakan sebagai wahana penyaluran bakat dan hobi para pemancing, karena hobi ini memiliki sensasi tersendiri yang menyenangkan dan dapat melepaskan lelah dari rutinitas sehari-hari, dan berharap kedepannya sektor perikanan di Banjarbaru dapat tumbuh dan berkembang serta mampu meningkatkan taraf hidup para pembudidaya ikan di Banjarbaru ini serta dapat memenuhi kebutuhan konsumsi warga Banjarbaru dan sekitarnya. Kata Kapolsek Banjarbaru kota KOMPOL purbo raharjo.


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel