Memasuki musim kemarau Aiptu Arip eksis kampanye penangulangan karhutla

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota Aiptu Arip pidarta bersinergi bersama warga melaksanakan Kampanye dan bentangkan spanduk Karhutla di Kec.loktabat utara Kota Banjarbaru. Rabu (14/08/19).

Pegemban bhabinkamtibmas Loktabat utara Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Aiptu Arip Pidarta melakukan Kampanye Karhutla, dimana sekarang sudah memasuki musim kemarau, bhabinkamtibmas eksis sosialisasikan karhutla, bersama warga Bhabinkamtibmas membentangkan spanduk “Jangan membakar hutan dan lahan serta memberikan himbauan untuk bersama-sama dalam menanggulangi karhutla di Kelurahan Loktabat Utar. Apabila mendengar, melihat suatu pelanggaran atau kebakaran hutan dan lahan agar segera melaporkannya ke Bhabinkamtibmas, atau kantor kepolisian terdekat.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo telah memerintahkan personil pengemban Bhabinkamtibmas dalam melakukan dan meningkatkan sosialisasi karhutla, Mari Kita ciptakan Kota Banjarbaru bebas dari kebakaran hutan dan lahan dengan tidak membakar hutan dan lahan. tegasnya (pyu).

Tinggalkan Balasan