Mencegah Terjadi Kemacetan Dan Terjadi Kecelakaan Lantas Polsek Banjarbaru Barat Turlalin Pengajian Guru Zuhdi

Polres Banjarbaru – Pelayanan Prima Unit Lalu Lintas Polsek Banjarbaru Barat kepada para jamaah Abah Guru Zuhdi di Kota Citra Graha pada Hari ini Selasa tangall 30 /0072019 unit Lalu Lintas dan Bhabin Kamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Kelurahan serta segenap relawan melaksanakan kegiatan pengamanan pengajian rutin hari Selasa sore yang diisi ulama Kalimantan Selatan Abah guru Zuhdi yang dilaksanakan di masjid Harun ‘Aliyah Kota Citra Graha Kecamatan Liang Anggang yang mana dalam kegiatan pengajian ini selalu di penuhi oleh para jamaah yang datang dari wilayah Banjarmasin maupun Banjarbaru dan daerah sekitarnya.

Dalam kegiatan ini yang mememang sudah rutin selalu dilaksanakan setiap hari Selasa sore tentu memerlukan pengamanan yang dapat memudahkan para jamaah ketika berangkat maupun kembali dari melaksanakan pengajian. Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Iptu H Hasmi, selalu menyiapkan anggotanya guna membantu pengamanan dan memperlancar dalam mengatur lalu lintas pada saat berangkat maupun kembali ketika melintas di jalan A Yani Km 18 yang memang bisa menyebabkan macet atau perlambatan arus lalu lintas bahkan bisa juga menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Untuk itu kami selalu hadir dengan niat yang tulus bersama Bhabinkamtibmas dan relawan lainya untuk membantu kelancaran dalam kegiatan tersebut semoga dapat bernilai ibadah karena mudah mudahan peta jamaah berangkat maupun kembali kerumah dalam keadaan selamat, Aamiin. Ujar Iptu H Hasmi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK.MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob S.AP ditempat terpisah menyampaikan bahwa memerintahkan kepada anggotanya untuk selalu hadir dalam keadaan apapun guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan semangat dan dedikasi guna menjadikan Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat dan mudah-mudahan menjadi berkah dan dapat bernilai ibadah.(Z92.BBB)

Tinggalkan Balasan