Mencegah Terjadinya Karhutla Sinergi Bhabinkamtibmas Babinsa Dan Manggala Agni Melaksanakan Patroli

Polres Banjarbaru – Dalam rangka pencegahan bahaya kebakaran lahan dan hutan harus mendapatkan dukungan dari pihak pohak yang terkait dalam menyikapi hal tersebut anggota polri khususnya anggota bhaninkamtibmas polsek banjarbaru barat Aiptu Sandra k adi bersama anggota manggala agni serta warga peduli karhutla melakukan patroli bersama dan memberikan himbauan kepada warga yang di temui di jalur patroli. pada hari hari selasa tanggal 30/07/19.

Bertempat di posyandu desa pembataan dan pemgayuan kelurahan landasan ulin selatan Tampak bhabinkamtibmas bersama anggota manggala agno dan warga membentangkan spanduk larangan membakar lahan dan hutan Hal tersebut dilakukan dengan ikhlas. Dengan tujuan tercipta wilayaj banjarbaru dari kebakaran lahan dan hutan.
” Kegiatan patroli gabungan ini akan selalu di laksanakan dengan tujuan agar warga binaan bisa mengetahui bahwa membakar lahan adalah di larang dan dapat di kenai sangsi hukuman dan kita harapkan peran serta warga binaan dalam rangka penanggulangan bencana karhutla. Dengan motto ikhlas benar dan berkualitas semoga alloh swt selalu meridloi langkah saya. ” kata bhabinkamtibmas di sela sela kunjungannya di Desa pembataan.

Kapolres banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK MH melalui Kapolsek Banjarbaru barat Kompol H. Syaifullah Bob, S AP” Saya selalu sampaikan kepada anggota Bhabinkamtibmas polsek banjarbaru barat bahwa hanya dengan hati yang ikhlas pelaksanaan tugas  benar maka akan berkualitas setiap langkah yang diambil. Semua guna terciptanya wilayah banjarbaru barat dari kebakaran lahan dan hutan. ” kata Kapolsek di sela sela mengambil apel anggotanya di halaman polsek bnajarbaru barat.

Tinggalkan Balasan