TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Monitoring Harga Sembako

Polres Banjarbaru – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Aipda Miftakhul Huda, melakukan pemantauan harga sembako, di Toko Sembako yang ada di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (08/04/2021) sekitar pukul 09.30 Wita.

Kegiatan monitoring yang dilakukan ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas utamanya menjelang bulan suci ramadhan, agar masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dengan aman dan tenang serta tanpa gangguan.

Dari hasil monitoring yang dilakukan Bhabinkamtibmas, bahwa harga bahan pokok di toko toko sembako masih relatif stabil, namun harga bahan pokok yang masih tinggi adalah harga cabe rawit dimana saat ini mencapai Rp. 120.000/kg.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan bahwa kegiatan monitoring tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjamin ketersediaan barang cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan.

“Ini merupakan kegiatan rutin untuk melaksanakan pemantauan di toko toko sembako yang ada di wilayah Kecamatan Cempaka”. Ucap Kapolsek.

Kapolsek Banjarbaru Timur juga mengajak dan meminta kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kondusifitas menjelang bulan suci ramadhan tahun 2021, dengan tetap disiplin protokol kesehatan. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: