TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Banjarbaru Timur Silaturahmi ke Tokoh Agama

Polres Banjarbaru – Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, IPTU Khamdari, S.E., didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda, melaksanakan Sillaturahmi ke kediaman tokoh agama / ulama sesepuh Gr H. Syamsuri, di Rt.24 Rw.08 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (07/04/2021) sekitar pukul 12.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan tentang pelaksanaan ibadah di bulan suci ramadhan dengan tetap mengedepankan (disiplin) protokol kesehatan Covid-19, yaitu selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan ditempat yang telah disediakan oleh panitia masjid / musholla, serta hindari kerumunan.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan “Dengan adanya kerja sama Polri dengan para tokoh agama di Kecamatan Cempaka, diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang bulan suci Ramadhan, tentunya tidak mengabaikan protokol Kesehatan Covid-19”. Ucapnya.

Dirinya berharap selaku Kapolsek meminta dukungan masyarakat dalam menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 2021 dengan turut membantu menjaga keamanan khususnya di Wilayah Kecamatan Cempaka.

Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas juga menjenguk istri dari Gr H. Syamsuri yang sedang terbaring sakit. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: