Minimalisir ganguan kamtibmas unit sabhara polsek banjarbaru kota giat patroli malam

Polres Banjarbaru, mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, jajaran dari Polsek Banjarbaru kota jajaran Polres Banjarbaru selalu melakukan kegiatan patroli di beberapa tempat yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas dan dalam pelaksanaan patroli petugas juga selalu menyempatkan diri untuk mengadakan dialogis bersama warga.Sabtu(21/09/19).

Personel Polsek Banjarbaru kota jajaran Polres Banjarbaru Unit sabhara melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas, sekaligus disela sela patroli personel juga melakukan dialogis dengan warga untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas. “Mari kita secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama.“Kami selaku aparat keamanan tidak mungkin mampu untuk menciptakan dan menjaga kamtibmas tanpa adanya peran serta dari warga masyarakat.Apabila mengetahui adanya ganguan kamtibmas segera melapor melalui Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru, laporkan ke Polsek Banjarbaru Kota.

Kapolsek Banjarbaru kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan, bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga. Melalui patroli siang dan malam hari, setidaknya dapat mencegah pelaku tindak kejahatan.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan