Minimalisir karhutla bhabinkamtibmas bersinergi patroli titik rawan kebakaran

Polres Banjarbaru, Dalam rangka pencegahan bahaya kebakaran hutan dan lahan. Bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah terus menerus lakukan koordinasi dan penyuluhan karhutla.Jumat902/08/19).

Bhabinkamtibmas Polsek banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Aipda Fajriansyah bersam anggota pemadam BPBD dan DAMKAR Banjarbaru melakukan patroli di daerah rawan titik api dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Bhabinkamtibmas aipda Fajriansyah sosialisasi tentang larangan membakar hutan dan lahan, Dengan harapan tercipta wilayah banjarbaru dari kebakaran lahan dan hutan. Kegiatan patroli gabungan ini akan selalu di laksanakan dengan tujuan agar warga binaan bisa mengetahui bahwa membakar lahan adalah di larang dan dapat di kenai sangsi hukuman dan kita harapkan peran serta warga dalam rangka penanggulangan bencana karhutla.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK MH melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan personilnya untuk selalu meningkatkan sosialisasi karhutla, tingkatkan patroli daerah titik rawan karhutla. Melalui Sosialisasi dan patroli titik rawan kebakaran diharapkan dapat meminimalisir terjadinya karhutla.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan