TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Minimalisir penyebaran Covid-19, bhabinkamtibmas Aipda Adri Hidayat sampaikan disiplin Prokes

Polres Banjarbaru, berbagai upaya Pencegahan Pengendalian Covid-19. Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas Aipda Adri Hidayat menyampaikan imbauan disiplin Prokes kepada masyarakat di lingkungan Permukiman warga Kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru.Selasa(06/04/2021).

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, di wilayah binaanya bhabinkamtibmas Aipda Adri Hidayat terus meningkatkan kunjungan sambang dan menyampaikan imbauan disiplin Prokes, terkait dengan penggunaan masker yang baik dan benar, mari kita sadar dengan diri kita sendiri dalam situasi saat ini betapa pentingnya penggunaan masker.

Hadir di lingkungan warga bhabinkamtibmas Aipda Adri Hidayat mengajak warga masyarakat untuk selalu sadar diri dan benar-benar peduli dengan disiplin Prokes. Bhabinkmatibmas menyampaikan 5 M antara lain mengunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan selama memasuki adaptasi kebiasaan baru, telah memerintahkan bhabinkamtibmas terus meningkatkan sosialisasi dan edukasi disiplin Prokes. Dalam situasi seperti saat ini masker itu sangat penting selain mencegah penularan Covid-19, dan melindungi diri sendiri.

Kami berharap Covid ini cepat berlalu, mari kita bersama-sama selalu disiplin mengikuti disiplin Prokes. Melalui kegiatan ini diharapkan warga masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri menerapkan disiplin Prokes sehingga penularan penyebaran Covid-19, dapat diminimalisir. tutur.(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: