Operasi Bina Kusuma, Polsek Banjarbaru Timur Sasar Para Remaja

Polres Banjarbaru – Operasi Bina Kusuma merupakan operasi kemanusiaan untuk menyelamatkan generasi muda Indonesia khususnya terhadap kejahatan Narkoba, premanisme, kenakalan remaja, Penyakit masyarakat serta Kdrt maupun gangguan Kamtibmas yang lainnya.

Kali ini Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan Operasi Bina Kusuma Intan 2019, sasar para remaja di Jalan Mistarkusumo Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (04/08/2019).

Dalam kegiatan Oprasi Bina Kusuma tersebut Aipda Wayan Rebek selaku KaSpkt Polsek Banjarbaru Timur menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas tentang berlakunya Operasi Bina Kusuma Intan 2019 yang mengedepankan Binmas sebagai pengemban fungsi kepolisian di bidang pencegahan.

Selain itu juga di himbau peran serta para remaja untuk berpartisipasi dalam kamtibmas tingkatkan kewaspadaan dan pengawasan diri, jauhi narkoba dan miras serta kenakalan remaja.

“Hati hati dan santun dalam menggunakan media sosial,hindari dalam memberikan komentar yang negatif sehingga bisa menimbulkan konflik sosial di lingkungan masyarakat”. Ucap Aipda Wayan Rebek.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan yang erat Polri bersama para remaja sebagai upaya preemtif melalui penyuluhan untuk, menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan