Operasi Keselamatan Intan 2020 Polres Banjarbaru Berikan Imbauan

Personel Satuan Lalu Lantas Polres Banjarbaru

BANJARBARU – Polres Banjarbaru melakukan sosialisas pemberlakuan operasi Keselamatan Intan 2020 Dalam 14 hari kedepan, terhitung sejak hari ini Senin (06/04/2020) melalui Satuan Lalu Lantas (Satlantas).

Bertempat di Simpang empat Kota Banjarbaru Satuan lalu lintas memberikan Sosialisasi dan imbauan tentang Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid – 19).

Kasatlantas Polres Banjarbaru AKP Apriyansa Sinatra, S.H., S.I.K. menjelaskan bahwa Operasi Keselamatan Intan 2020 ini dilaksanakan hari ini tanggal 6 April 2020 sampai dengan tanggal 19 April 2020 yang mana Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari.

Selain mengimbau agar masyarakat taat dalam berlalulintas, Operasi Keselamatan Intan 2020 Polres Banjarbaru ini juga merupakan operasi kemanusiaan Ditengah wabah Covid-19 ini, kami mengimbau Masyarakat untuk tetap dirumah saja, gunakan masker saat bepergian dan jaga jarak aman.

Kasatlantas Polres Banjarbaru AKP Apriyansa Sinatra, S.H., S.I.K., mengatakan “Kami akan melakukan Sosialisasi kepada masyarakat sebagai pengguna jalan, agar selalu taat dalam berlalulintas serta ditengah wabah Covid-19 ini kami mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar untuk tetap dirumah saja, gunakan masker saat bepergian dan jaga jarak aman guna pencegahan penyebaran Covid-19.” Ucapnya.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan membagikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid – 19). (RAN)

Tinggalkan Balasan