Operasi Patuh Intan 2019 : Ciptakan Masyarakat Tertib Berlalu Lintas, Unit Lantas Berikan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Polres Banjarbaru – Dalam rangka Operasi Patuh Intan 2019 yang sedang dilaksanakan, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan preemtif demi terciptanya Masyarakat yang tertib berlalu lintas.

Salah satu kegiatan preemtif tersebut adalah seperti yang dilakukan oleh Unit Lalu Lintas Polsek Banjarbaru Timur dipimpin oleh Kanit Lanas Aipda H. Reno bersama anggota melaksanakan kegiatan penyuluhan dan himbauan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat, di Pasar Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (03/09/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan bahwa Polres Barito Kuala sedang melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat “Patuh Intan 2019”, maka agar masyarakat dapat menyampaikannya kepada kerabat atau orang lain yang dikenalnya sehingga seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Cempaka turut berperan serta aktif mensukseskan pelaksanaan Operasi tersebut dengan menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas jalan.

Selesai kegiatan Aipda H. Rena menyampaikan, “Selain melakukan penegakan hukum, dalam Operasi Patuh Intan ini kami juga harus memberikan sosialisasi kepada para pengguna kendaraan bermotor agar selalu mentaati peraturan lalu lintas. Karena tujuan dari Operasi ini adalah agar terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran dalam berlalu lintas bagi Masyarakat”, terangnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan